Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Senin, 06 Mei 2019

Bahaya Asam Lambung yang Tidak Segera Diobati / Ditangani dengan Tepat

Asam lambung merupakan salah masalah sistem pencernaan yang sering menimpa banyak orang. Kondisi ini sering menimbulkan gejala berupa nyeri pada ulu hati, merasa seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan saat menelan, peradangan pada tenggorokan, perut kembung dan sering bersendawa, bau napas tidak sedap, mengalami kesulitan dan nyeri pada saat menelan, serta masih banyak yang lainnya lagi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Asam Lambung

Asam lambung merupakan salah satu penyakit yang perlu untuk selalu Anda waspadai, karena jika kondisi ini terus-terusan terjadi, dapat menimbulkan berbagai komplikasi yang diakibatkan oleh asam lambung ini.

Bahaya Asam Lambung yang Tidak Segera Diobati / Ditangani dengan Tepat


Berikut ini adalah beberapa komplikasi yang disebabkan oleh penyakit asam lambung yang tidak diobati, beberapa diantaranya yaitu :

Luka pada dinding esofagus
Penyakit asam lambung yang berlangsung dalam waktu yang cukup lama dapat mengakibatkan terkikisnya lapisan dinding esofagus yang cukup parah, konidis ini dapat menyebabkan munculnya luka pada dinding esofagus.

Luka pada dinding esofagus dapat menimbulkan berbagai gejala seperti esofagus mengalami pendarahan, menimbulkan rasa nyeri dan tidak nyaman saat menelan.

Penyempitan saluran esofagus.
Penyakit asam lambung yang terjadi secara terus menerus dapat mengakibatkan kerusakan pada esofagus yang disebabkan karena iritasi akibat asam lambung. Kondisi ini dapat menyebabkan terbentuknya jaringan tukak di dalam esofagus dan mempersempit saluran yang dilewati oleh makanan.

Esofagus Barrett.
Esofagus Barrett merupakan suatu kondisi ketika terjadi perubahan sel-sel pada dinding esofagus yang disebabkan karena teriritasi oleh asam lambung secara berulang kali.

Esofagus Barrett juga sering dianggap sebagai kondisi prakanker. Walaupun pada umumnya perubahan sel yang terjadi belum memiliki sifat-sifat kanker, akan tetapi kondisi ini bisa saja menjadi pemicu munculnya sel kanker dikemudian hari.

Kanker esofagus.
Selain disebabkan karena penyakit asam lambung yang berkelanjutan dan tidak kunjung sembuh juga, Ada berbagai faktor lainnya yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit kanker esofagus, beberapa diantaranya seperti kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas.

Mengalami kesulitan serta rasa nyeri saat menelan dan mengalami penurunan berat badan secara drastis merupakan beberapa gejala paling umum dari kanker esofagus ini.

Itulah sebabnya mengapa asam lambung perlu untuk segera diobati. Karena selain menimbulkan berbagai gejala yang membuat kita merasa tidak nyaman dan aktifitas sehari-hari menjadi terganggu, kondisi asam lambung yang berkelanjutan juga dapat menjadi kondisi yang lebih berbahaya lagi jika tidak segera diobati dengan tepat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.