Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Minggu, 05 Mei 2019

Gaya Hidup Sehat untuk Penderita Asam Lambung

Tentunya melakukan pengobatan sangat penting untuk mempercepat dalam proses penyembuhan Asam Lambung. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang mengabaikan Gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Sehingga proses penyembuhannya pun menjadi lebih laman dan penyakit asam lambung yang diderita menjadi lebih sering kambuh.

Gaya Hidup Sehat untuk Penderita Asam Lambung


Melakukan perubahan pada kebiasaan hidup menjadi lebih sehat merupakan salah satu langkah utama yang perlu dilakukan supaya bisa cepat sembuh dari penyakit asam lambung dan tidak kambuh diwaktu kedepannya.

Anda bisa memulainya dengan menghindari berbagai jenis makanan yang dapat menjadi pemicu naiknya asam lambung, beberapa jenis makanan tersebut diantaranya seperti cokelat, bawang bombay, saus tomat, makanan yang digoreng, bawang putih, makanan cepat saji, dan makanan yang kaya lemak.

Selain itu, hindari mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak sekaligus, alangkah baiknya mengonsumsi makanan dalam jumlah yang sedikit namun dengan frekuensi yang cukup sering.

Bukan hanya makanan saja, terdapat juga berbagai jenis minuman yang juga bisa menjadi pemicu asam lambung naik dan harus Anda hindari jika asam lambung Anda tidak ingin kambuh kembali, beberapa diantaranya seperti minuman berkafein, soda, jus dari buah-buah citrus, dan minuman beralkohol.

Selain mengontrol asupan makanan dan minuman, terdapat pula beberapa kebiasaan yang perlu untuk Anda perbaiki supaya asam lambung dapat teratasi.

Berikut ini beberapa gaya hidup yang perlu Anda terapkan :
  • Menghentikan kebiasaan merokok
  • Kontrol berat badan supaya tetap ideal
  • Jangan berbaring setelah mengonsumsi makanan
  • Jangan menggunakan pakaian ketat dibagian perut
  • Hindari melakukan gerakan yang mungkin menekan perut
Dengan menghindari berbagai jenis makanan dan minuman pemicu asam lambung naik serta melakukan perubahan gaya hidup menjadi lebih baik lagi, Peluang Anda untuk sembuh dari penyakit Asam lambung menjadi lebih besar, dan gejala-gejala yang dirasakan jadi mudah teratasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.