Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Selasa, 07 Mei 2019

Tanaman Herba yang Dapat Menyembuhkan Asam Lambung

Sebenarnya, Asam lambung dalam tubuh ini memiliki manfaat untuk mencerna makanan. Akan tetapi apabila jumlah asam lambung dalam tubuh terlalu banyak, maka dapat mengakibatkan sistem pencernaan mengalami gangguan.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu menurunkan kembali jumlah asam lambung dalam tubuh, serta mengatasi gejala yang diakibatkan karena kadar asam lambung yang tinggi.

Selain dengan melakukan perubahan gaya hidup, terdapat pula berbagai tanaman herba yang bisa membantu menurunkan asam lambung, dan meredakan gejala yang diakibatkan oleh asam lambung berlebih.

Tanaman Herba yang Dapat Menyembuhkan Asam Lambung


Ada berbagai jenis tanaman herba yang sangat bagus sekali untuk membantu Anda mengatasi asam lambung tinggi dan juga gejalanya. Beberapa tanaman herba ini juga biasanya sering Ada di dapaur Anda.

Berikut ini beberapa Tanaman Herba yang Dapat Menyembuhkan Asam Lambung :

Jahe
Sudah banyak orang yang menggunakan jahe untuk membantu menghangatkan tubuh dan mengatasi berbagai kondisi kesehatan pada tubuh, salah satunya untuk mengatasi gejala Asam Lambung. Untuk mendapatkan khasait dari jahe ini, Anda bisa mengolahnya untuk dijadikan minuman hangat.

Licorice atau akar manis
Selain bagus untuk mengatasi gejala asam lambung, Licorice atau akar manis juga memiliki manfaat yang dapat mengatasi berbagai permasalahan pada sistem pencernaan, salah satunya seperti nyeri pada ulu hati.

Bukan hanya itu saja, bahan kimia yang terkandung dalam Licorice atau akar manis ini juga memiliki manfaat yang dapat mengurangi pembengkakan serta membantu menyembuhkan luka dan peradangan dalam tubuh.

Daun Marshmallow
Sudah banyak orang yang menggunakan Daun dan akar marshmallow untuk menyembuhkan nyeri maag, peradangan pada lambung, konstipasi, diare, nyeri dan juga pembengkakan selaput lendir yang melapisi saluran pernapasan.

Teh chamomile
Teh chamomile sudah sering digunakan untuk meredakan nyeri perut dan ulu hati, mual, muntah, serta secara tradisional dipercaya dapat mengatasi susah tidur.

Selain beberapa tanaman herba tersebut, terdapat pula beberapa jenis sayuran yang bisa membantu meredakan gejala asam lambung beberapa diantaranya seperti brokoli, asparagus, sayuran hijau, buncis, kembang kol, kentang, dan mentimun.

Beberapa tanaman herba serta sayuran tersebut mungkin dapat menjadi salah satu alternatif terbaik untuk Anda yang ingin meredakan berbagai gejala yang disebabkan oleh asam lambung. Akan tetapi, Anda teap perlu melakukan pemeriksaan ke dokter apabila kondisi asam lambung Anda sudah berlangsung cukup lama dan tidak kunjung sembuh juga, supaya bisa mendapatkan Obat Asam Lambung yang tepat dan cocok untuk kondisi Anda saat ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.