Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Rabu, 08 Mei 2019

Makanan yang Dapat Menyebabkan Asam Lambung Kambuh

Jika Anda memiliki riwayat penyakit asam lambung, tentunya sangat penting sekali untuk mengetahui mengenai apa saja Makanan yang Dapat Menyebabkan Asam Lambung Kambuh. Sehingga kita dapat memilih jenis makanan apa saja yang akan di makan supaya asam lambung kita tidak kambuh terus.

Makanan yang Dapat Menyebabkan Asam Lambung Kambuh



Berikut ini adalah beberapa jenis Makanan yang Dapat Menyebabkan Asam Lambung Kambuh dan perlu untuk Anda hindari supaya penyakit Asam lambung anda tidak kambuh lagi. Beberapa diantaranya yaitu :

Gorengan
Hampir semua penderita asam lambung sudah mengetahui atau pernah merasakan penyakit asam lambung mereka mulai kambuh kembali setelah mengonsumsi makanan jenis ini.

Hal yang membuat gorengan sering menyebabkan asam lambung kambuh adalah kandungan lemaknya yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan refluks asam lambung ke kerongkongan.

Buah yang rasanya asam
Hindari jenis buah-buahan dan maakanan olahannya yang memiliki rasa asam. Hal ini disebabkan karena rasa asam yang terkandung dalam buah-buahan dapat mengakibatkan perut mulas yang terasa seperti terbakar, dan sangat terkait dengan maag. Sensasi seperti terbakar ini terutama terjadi jika Anda mengonsumsi buah dengan rasa asam ketika perut dalam keadaan kosong.

Makanan pedas
Sama halnya dengan buah yang asam, makanan pedas juga dapat mengakibatkan perut mulas dan juga sensasi seperti terbakar dan menyebabkan asam lambung kambuh kembali, apalagi makanan pedas tersebut masih dalam keadaan panas. Maka dari itu, alangkah baiknya untuk menghindari makanan pedas baik itu yang menggunakan cabai ataupun lada.

Cokelat
Jika Anda tidak ingin penyakit asam lambung Anda kambuh kembali, alangkah baiknya Anda untuk menghindari mengonsumsi coklat, walapun ini adalah salah satu jenis makanan yang kamu sukai. Hal ini disebabkan kandungan lemak, kokoa pada coklat cukup tinggi dan dapat mengakibatkan terjadinya refluks. Selain itu, kandungan Kandungan theobromine dan kafein pada cokelat juga menyebabkan refluks.

Daging berlemak
Daging berlemak merupakan salah satu jenis makanan yang dapat menyebabkan asam lambung kambuh lagi. Hal ini disebabkan karena daging dengan kandungan lemak yang tinggi biasanya berada lebih lama di dalam perut. Inilah yang merangsang produksi asam lambung.

Produk susu tinggi lemak
Jika penyakit Asam lambung Anda tetap sering kambuh, alangkah baiknya untuk menghindari semua makanan yang kandung lemaknya cukup tinggi, salah satunya susu tinggi lemak. Untuk melengkapi kebutuhan nutirisi harian Anda, maka pilihlah susu yang kandungan lemaknya cukup rendah.

Selain beberapa jens makanan yang sudah disebutkan di atas, terdapat pula beberapa jenis minuman yang perlu untuk dihindari jika penyakit asam lambung atau maag Anda tidak ingin kambuh, seperti minuman bersoda dan berkafein, contohnya kopi.

Jika Anda memiliki riwayat penyakit Asam lambung, alangkah baiknya untuk selalu melakukan pemeriksaan ke dokter, supaya gejala dari asam lambung tidak sering kambuh, serta penyakit asam lambung Anda bisa segera sembuh dengan Obat Asam Lambung Terbaik yang diberikan dokter.

Makanan yang Dapat Menyebabkan Asam Lambung Kambuh

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.