Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Rabu, 01 Mei 2019

Salah Satu Solusi Meredakan Nyeri Payudara Saat Hamil

Banyak perubahan yang terjadi pada tubuh ketika Anda sedang mengandung, salah satunya adalah peningkatan produksi hormon estrogen dan progesteron. Hal ini dapat mengakibatkan jaringan payudara menjadi berubah serta aliran darah di sekitar payudara menjadi semakin meningkat. Konidisi ini dapat mengakibatkan payudara Anda menjadi lebih sensitif dan terasa nyeri.


Timbulnya rasa nyeri pada payudara saat masa kehamilan merupakan suatu kondisi yang sangat wajar sekali. Karena kondisi ini menjadi salah satu pertanda bahwa Anda positif sedang mengandung atau sedang hamil. Selain menimbulkan rasa nyeri, biasanya gejala lain pada payudara yang menandakan Anda sedang hamil adalah payudara menjadi membengkak serta terasa seperti kesemutan.

Biasanya rasa nyeri pada payudara terjadi saat kehamilanmun menginjak angka 4 hingga 6 minggu dan berlangsung selama trimester pertama. Selain itu, rasa nyeri pada payudara juga dapat terasa sebelum kamu menyadari bahwa kamu sedang mengandung.

Salah Satu Solusi Meredakan Nyeri Payudara Saat Hamil

Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk meredakan rasa nyeri pada payudara, salah satunya dengan pengguaan bra yang tepat dan tidak terlalu kecil. Karena ukuran payudara dimasa kehamilan sering mengalami pembesaran, maka alangkah baiknya Anda menggunakan bra yang lebih besar dari ukuran yang biasanya digunakan sebelum dalam masa kehamilan.

Berikut kriteria bra yang tepat untuk ibu hamil :

  • Hindari penggunaan bra berkawat saat dalam masa kehamilan. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan Payudara Anda menjadi terasa tidak nyaman serta tidak cocok untuk menghadapi perubahan payudaramu.
  • Pastikan untuk selalu menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudar Anda, jangan menggunakan bra yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar, supaya payudara Anda dapat ditopang dengan baik.
  • Alangkah baiknya Anda untuk menggunakan bra yang terbuat dari katun ketika tidur. Bra jenis ini memungkinkan untuk mengatasi rasa nyeri pada payudara saat sedang tidur.
  • Karena pada masa kehamilan ukuran payudara dapat mengalami perubahan menjadi lebih besar, maka alangkah baiknya untuk selalu mengontrol dan mengganti bra beberapa kali dalam masa kehamilan dengan ukuran yang tepat.

Apabila rasa nyeri pada payudara Anda sangat tidak tertahankan, alangkah baiknya untuk melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu dan jangan mengonsumsi obat pereda rasa nyeri secara sembarangan. Karena terdapat beberapa jenis obat penghilang rasa nyeri yang sangat tidak dianjurkan pada ibu hamil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.