Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Kamis, 09 Mei 2019

Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Kaki Bengkak

Terjadinya pembengkakan pada kaki tentunya akan membuat seseorang mengalami kesulitan dalam beraktivitas.

Dalam ilmu medis, Kaki Bengkak biasanya disebabkan karena terjadinya penumpukan cairan pada tubuh, tepatnya pada kaki.


Ada banyak beragam jenis penyakit yang dapat menimbulkan gejala berupa pembengkakan pada kaki, mulai dari penyakit ginjal, jantung, hati dan berbagai jenis penyakit lainya.

Maka dari itu, melakukan pemeriksaan sedari dini sangat penting sekali dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab utama terjadinya pembengkakan pada kaki, sehingga bisa menemukan solusi terbaik untuk mengatasinya.

Selain dapat disebabkan oleh penyakit jantung, hati dan juga ginjal, kaki bengkak juga dapat disebabkan oleh berbagai faktor lainnya seperti :

  • Limfedema
  • Kaki mengalami cedera
  • Kehamilan
  • Infeksi (umumnya lebih sering terjadi pada penderita diabetes)
  • Pembekuan darah
  • Insufisiensi vena
  • Efek samping obat
  • Dan berbagai penyebab lainnya

Apapun penyebabnya, kondisi kaki bengkak tentunya sangat meresahkan sekali, karena selain membuat aktifitas sehari-hari menjadi terganggu, kondisi ini juga ditakutkan menjadi pertanda adanya penyakit serius yang menyertainya.

Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Kaki Bengkak

Jika saat ini Anda ataupun saudara Anda sedang mengalami pembengkakan pada kaki dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkannya, disini kami merekomendasikan kepada Anda untuk segera melakukan pengobatan dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat.

Mengapa Harus Dengan Herbal QnC Jelly Gamat ?


Hal ini disebabkan karena khasiat yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah dirasakan oleh banyak orang.

Selain dapat mengatasi pembengkakan pada kaki, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit yang menjadi penyebab kaki bengkak, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menjaga tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Sudah banyak konsumen yang melakukan pengobatan dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi pembengkakan pada kaki mereka.

Dan kebanyakan dari konsumen merasakan khasiat yang sangat luar biasa, yang mana kaki mereka yang awalnya mengalami pembengkakan kini mengempis, penyakit yang mereka derita berangsur sembuh, serta kondisi tubuh merekapun menjadi lebih sehat kembali.

Berikut ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat.






Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan manfaat dari herbal Qnc Jelly Gamat ini.

Kini saatnya untuk Anda mencoba sendiri khasait herbal QnC Jelly Gamat dalam mengatasi pembengkakan pada kaki Anda, serta menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebabnya.

Sebenarnya, Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini melibatkan para ahli disetiap bidangnya serta menggunakan mesin berteknologi "Natural Extraching". Sehingga kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya.

Teripang adalah hewan laut yang sudah sejak lama sering digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh dan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit. Hal ini disebabkan karena khasiat serta manfaat dari teripang untuk kesehatan memang sudah dirasakan oleh banyak orang.

Selain itu, sudah banyak para ahli yang melakukan penelitian untuk mengetahui apa saja kandungan yang terdapat dalam teripang ini.

Dan dari banyaknya hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli menginformasikan bahawa teripang sangat kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh.

Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat dalam teripang emas :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Berbagai kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi untuk menjaga kesehatan tubuh, membantu mengempiskan kaki bengkak, serta menyebuhkan berbagai penyakit yang menjadi penyebabnya.

Bukan hanya teripang saja, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Ini Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
Selain terbuat dari bahan-bahan alam, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 serta sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Jadi, dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional yang dapat menyembuhkan secara alami, sangat aman karena sudah terdaftar di BPOM dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Untuk Informasi Mengenai Daftar Harga dan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Obat yang Bagus untuk Menyembuhkan Kaki Bengkak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.