Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Minggu, 28 April 2019

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Payudara dengan Cepat

Selain membuat kita merasa tidak nyaman, timbulnya rasa nyeri pada payudara juga membuat kita merasa khawatir yang cukup berlebih, karena ditakutkan kondisi ini menjadi pertanda adanya penyakit yang cukup serius.

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Payudara dengan Cepat

Perlu diketahui bahwa banyak beragam hal yang dapat menyebabkan timbulnya nyeri pada area payudara, beberapa diantaranya seperti :
  • Siklus menstruasi
  • Peradangan payudara
  • Benjolan pada payudara
  • Cedera bagian tubuh lain seperti cedera otot di sekitar dada, bahu, atau punggung
  • Sedang mengonsumsi beberapa jenis obat seperti KB hormonal, antidepresan, antipsikotik, dan obat-obatan untuk mengobati penyakit jantung
  • Ukuran payudara yang cukup besar serta menggunakan bra yang terlalu kecil atau terasa sempit
  • Pola makan tidak sehat
  • Operasi Payudara
Apapun yang menjadi penyebabnya, tentunya kita menginginkan payudara yang sehat dan rasa nyeri yang dialami dapat teratasi secara alami, efektif tentunya juga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Payudara dengan Cepat

Jika saat ini Anda sedang mencari pengobatan yang tepat dan cepat untuk mengatasi rasa nyeri pada payudara, disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Penghilang Nyeri Payudara Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami dan sudah terbukti khasiatnya yang bagus untuk menghilangkan nyeri pada payudara, serta membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit pada payudara.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang memiliki manafaat luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui setiap kandungan yang terdapat dalam bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Diproduksi oleh CV. JOGA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya melibatkan para ahli disetiap bidangnya, serta menggunakan teknologi “Natural Extraching”. Sehingga khasiat dan kandungannya dapat lebih terjaga.

Selain itu, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi akan keamanan serta ke halal an Obat Herbal Gamat ini.

Bagaimana dengan Khasiatnya ?

Untuk khasiatnya sendiri sudah dirasakan oleh banyak orang. Sudah banyak konsumen yang melakukan pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat ini, dan kebanyakan dari mereka merasakan perubahan positif hingga kesembuhan.

Selain bagus untuk menghilangkan nyeri pada payudara, herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat membantu mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada payudara.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen setelah Melakukan Pengobatan dengan Mengonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat :






Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini.

Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi rasa nyeri pada payudara Anda.

Apa Saja Manfaat yang Bisa di Dapatkan dari Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini :
  • Meredakan rasa nyeri pada payudara
  • Mengatasi gatal-gatal yang muncul pada payudara
  • Mengempiskan gatal pada payudara
  • Mempercepat proses penyembuhan penyakit yang menyerang payudara
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan kanker pada payudara
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah berbagai jenis virus dan bakteri masuk dan menginfeksi tubuh
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Bagus untuk kesehatan kulit
Dengan adanya khasiat yang sangat bagus ini, maka tidak heran mengapa selain dapat mengatasi rasa nyeri pada payudara, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat bagus sekali untuk mengatasi abses pada payudara dan mengempiska benjolan pada payudara serta membantu mengembalikan stamina tubuh.

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT

Apabila Anda berminat melakukan pengobatan untuk mengatasi nyeri pada payudara dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami.

Untuk cara pemesanannya, silakan Anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk HKP seperti contoh dibawah ini :


HKP # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

HKP # 2 Botol # Asri Permadani # Kp. Indah Permata Rt/02 Rw/09 Kel. Setiakasih, Kec. Cimanuk, Kota Tasikmalaya # 081.214.985.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk HKP disaat akan memesan herbal QnC Jelly Gamat ini, supaya tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya pesanan Anda disaat proses pengirimannya.

Berapa Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah

Rp.155.000,-/ Botol ( Belum Termasuk Ongkir )

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.150.000,- / Botol

PESAN 9 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.148.000,- / Botol

PESAN 10 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.145.000,- / Botol

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

  • Kami memberlakukan sistem PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU dan pembayaran dilakukan melaui transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik. (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).
  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan Transfer terlebuh dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Berikut Ini No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

No. Rekening Pembayaran

  • No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.
  • Apabila Ada yang menginforkan no rekening selain yang di atas, dapat dipastikan itu bukan No rekening kami, dan abaikan saja.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIAT NYATA DARI HERBAL QNC JELLY GAMAT


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Tepat Mengatasi Nyeri Payudara dengan Cepat. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi rasa nyeri pada payudara Anda.

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Payudara dengan Cepat

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.