Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Jumat, 26 April 2019

Kenapa Sering Terjadi Gatal Pada Ibu Hamil ? Ini Penyebabnya

Suatu kondisi yang normal apa bila ibu hamil mengalami rasa gatal yang melebihi dari biasanya jika dibandingkan sebelum hamil. Banyak berbagai faktor yang dapat menyebabkan munculnya rasa gatal saat sedang mengandung, mulai dari hormon, kondisi kulit, hingga kondisi medis tertentu.

Kenapa Sering Terjadi Gatal Pada Ibu Hamil ? Ini Penyebabnya

Bagian perut dan payudara merupakan area yang paling sering mengalami gatal saat hamil. Apabila gatal yang dirasakan adalah gatal-gatal ringan, kondisi ini dapat dibilang cukup normal.

Apabila gatal yang dirasakan cukup parah serta terasa hingga ke seluruh permukaan kulit tubuh, alangkah baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter demi mendapatkan penanganan yang tepat. Karena, bisa saja rasa gatal yang parah pada seluruh tubuh ini dapat menjadi pertanda adanya penyakit yang cukup serius.

Bersumber dari situs kesehatan alodokter.com, Berikut Ini Adalah Beberapa Hal yang dapat Menyebabkan Rasa Gatal Pada Ibu Hamil :

  • Terjadi peningkatan suplai darah ke kulit.
  • Melebarnya jaringan di bawah lapisan kulit seiring membesarnya kandunganmu.
  • Kulitmu kering.
  • Terjadi perubahan hormon yang menimbulkan rasa tidak nyaman, termasuk gatal pada tangan, telapak tangan, kaki, serta perut.
  • Kondisi medis pada kulit yang umum terjadi, seperti eksim. Ketika kamu hamil, datangnya eksim lebih sulit diperkirakan. Bahkan kamu bisa mengalami eksim untuk pertama kalinya. Sementara itu, bila sebelumnya kamu sudah pernah mengalami eksim, kondisi tersebut bisa membaik atau justru memburuk pada masa-masa kehamilan.
  • Iritasi kulit akibat infeksi jamur maupun gigitan tungau.
  • Sebagian wanita dapat mengalami palmar erythema atau memerahnya bagian telapak tangan yang kadang disertai rasa gatal. Penyebab kondisi ini sendiri adalah meningkatnya kadar hormon estrogen selama kehamilan.

Selain penyebab di atas, rasa gatal yang dirasakan ketika hamil juga bisa disebabkan oleh kondisi medis yang lebih serius, seperti kolestasis obstetrik.

Segera lakukan pemerekisaan dari sekarang juga apabila rasa gatal yang anda rasakan saat hamil cukup parah, supaya bisa mencegah hal-hal berbahaya yang tidak diinginkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.