Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Sabtu, 13 April 2019

Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil ? Ini Dia Solusinya

Mengalami keputihan disaat kondisi mengandung atau hamil tentunya membuat bunda merasa cemas, karena ditakutkan kondisi itu menjadi pertanda adanya penyakit berbahaya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil ? Ini Dia Solusinya

Sebenarnya perlu diketahui bahwa keputihan yang terjadi saat kondisi hamil merupakan suatu hal yang umumnya normal-normal saja. Akan tetapi apabila keputihan yang dialami ini mengalami perubahan warna serta dibarengi dengan munculnya berbagai gejala seperti perubahan warna, gatal-gatal dan berbau tidak sedap, Ada kemungkinan kondisi ini menjadi pertanda adanya infeksi.

Berikut ini beberapa penyakit yang mungkin menjadi penyebab munculnya keputihan saat hamil :

Vaginosis bakterialis
Vaginosis bakterialis terjadi ketika perubahan hormon mengakibatkan pertumbuhan bakteri yang berlebihan pada vagina. Vaginosis bakterialis termasuk infeksi ringan, namun jika dibiarkan tanpa pengobatan dapat menyebabkan infeksi menular seksual dan komplikasi selama masa kehamilan.

Selain keputihan yang tidak normal, Vaginosis bakterialis juga terkadang menimbulkan berbagai gejala lainnya seperti :
  • Gatal di sekitar vagina
  • Keluarnya cairan berwarna abu-abu keputihan.
  • Nyeri saat buang air kecil.

Infeksi Jamur
Perubahan kadar hormon dan kadar gula tinggi, dapat menjadi penyebab infeksi jamur lebih mudah terjadi pada ibu hamil. Selain mengganggu, jika tidak ditangani, infeksi dapat menular pada bayi.

Apabila kondisi ini terjadi, biasanya penderitanya akan mengalai berbagai gejala seperti :
  • Warna keputihan berubah menjadi putih kekuningan, keputihan ini dapat menimbulkan bau atapun tidak.
  • Terasa nyeri ketika sedang berhubungan seksual dengan suami.
  • Terjadi pembengkakan dan kemerahan pada area vagian atau labia.
  • Vagina menjadi terasa gatal
  • Ketika buang air kecil, terkadang vagina menjadi terasa panas atau perih terbakar
Infeksi Streptococcus Grup B (SGB)
Sebagian orang memiliki bakteri Streptococcus grup B (SGB) di dalam tubuhnya. Secara umum, bakteri ini tidak berbahaya dan tidak menimbulkan penyakit, demikian juga pada masa kehamilan. 

Namun pada beberapa orang, SGB dapat mengakibatkan infeksi serius. Gejala infeksi ini sama dengan gejala pada infeksi saluran kencing pada umumnya, seperti urine yang berwarna keruh, sensasi terbakar saat buang air kecil, dan mendadak merasa sangat ingin buang air kecil.

Trikomoniasis
Trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit bernama Trichomonas vaginalis (TV). Gejalanya  antara lain muncul cairan berbusa berwarna kuning kehijauan dan berbau busuk, serta sensasi rasa gatal dan terbakar saat melakukan hubungan seksual.

Jangan pernah Anda menganggap kondisi keputihan yang berbeda dari biasanya merupakan suatu hal yang wajar, apalagi jika kondisi Anda sedang dalam mengandung. Ditakutkan keputihan tersebut menjadi pertanda adanya penyakit tertentu yang dapat menggangu kesehatan Anda dan janin Anda.

Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil ? Ini Dia Solusinya

Jika saat ini Anda sedang mencari solusi terbaik yang sudah terbukti bagus dan aman dalam mengatasi keputihan saat hamil, disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Keputihan Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah Obat tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang memiliki manfaat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu mengatasi keputihan yang tidak normal, termasuk saat dalam kondisi hamil.

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan tanpa Adanya campuran bahan kimia sedikitpun, dan tentunya juga sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya ini.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
Selain terbuat dari bahan-bahan alami, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Mengapa Anda Harus Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat ?

Hal ini disebabkan karena khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini sudah dirasakan oleh banyak orang dan terbukti bagus untuk mengatasi keputihan dan juga sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :





Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat yang bisa di dapat dari herbal QnC Jelly Gamat ini.

Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi keputihan yang sedang diderita oleh Anda.

Apa yang Membuat Herbal QnC jelly Gamat Ini Begitu Bagus Akan Khasiatnya ?

Hal ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama dalam mengatasi berbagai jenis bakteri dan juga jamur yang dapat menginfeksi.

Teripang
Teripang
Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut dan menjadi bahan utama dalam pembuatan herbal QnC Jelly Gamat.

Sudah banyak para ahli yang melakukan penelitian untuk mengetahui kandungan apa saja yang ada dalam teripang ini.

Dan dari banyaknya hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa, pada teripang terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, dan membantu mengatasi berbagai penyakit.

Berikut beberapa kandungan nutrisi yang terkandung dalam ekstrak teripang :
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( Seperti : vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin )
  • Berbagai Mineral ( seperti : zat besi, seng, magnesium, dan kalsium )
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
Peneliti menilai bahwa potensi teripang masih dapat dikembangkan, diuji, dan didokumentasikan untuk kesehatan.

Antiseptik alamiah merupakan salah satu kandungan paling bermanfaat dalam mengatasi keputihan yang tidak normal. Karena kandungan ini memiliki khasiat yang dapat membasmi bakteri dan juga jamur yang dapat menjadi penyebab keputihan tidak normal.

Dengan teratasinya bakteri tersebut, maka berbagai gejala seperti warna keputihan yang berbeda, munculnya rasa bau pada keputihan, serta rasa gatal pada area miss v akibat keputihan yang tidak normal ini akan berangsur teratasi, dan keputihan tidak normalpun lambat laun akan sembuh.

Bukan hanya dapat mengatai keputihan yang tidak normal, terdapat pula kandungan omega 3 yang memiliki manfaat penting untuk menunjang metabolisme tubuh serta membantu perkembangan otak dan mata bayi, mengurangi risiko asma pada bayi, berpotensi mencegah persalinan prematur, dan menurunkan risiko preeklamsia.

Berikut beberapa khasiat dan manfaat yang bisa didapatkan dari herbal QnC Jelly Gamat ini :
  • Menjaga kesehatan organ kewanitaan
  • Mengatasi keputihan yang tidak normal dan berbagai gejala lainnya yang diakibatkan oleh keputihan yang tidak normal
  • Mengatasi bau yang tidak sedap pada bagian Miss V
  • Melancarkan siklus mensturasi
  • Mencegah terjadinya infeksi pada bagian Miss V
  • Membasmi Bakteri, virus dan juga jamur yang dapat menjadi penyebab keputihan tidak normal
  • Meningkatkan kesuburan Wanita
  • Mengurangi & menghilangkan rasa nyeri pada bagian vagina
  • Bagus untuk pengobatan Kista dan miom
  • Dan juga dapat menjaga kesehatan tubuh
Dengan adanya khasiat serta manfaat yang seperti ini, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini begitu bagus dalam mengatasi keputihan dan juga sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT

Apabila Anda berminat melakukan pengobatan untuk mengatasi keputihan saat hamil dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami.

Untuk cara pemesanannya, silakan Anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk HKP seperti contoh dibawah ini :


HKP # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

HKP # 2 Botol # Asri Permadani # Kp. Indah Permata Rt/02 Rw/09 Kel. Setiakasih, Kec. Cimanuk, Kota Tasikmalaya # 081.214.985.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk HKP disaat akan memesan herbal QnC Jelly Gamat ini, supaya tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya pesanan Anda disaat proses pengirimannya.

Berapa Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah

Rp.155.000,-/ Botol ( Belum Termasuk Ongkir )

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.150.000,- / Botol

PESAN 9 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.148.000,- / Botol

PESAN 10 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.145.000,- / Botol

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

  • Kami memberlakukan sistem PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU dan pembayaran dilakukan melaui transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik. (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).
  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan Transfer terlebuh dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Berikut Ini No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :


  • No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.
  • Apabila Ada yang menginforkan no rekening selain yang di atas, dapat dipastikan itu bukan No rekening kami, dan abaikan saja.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIAT NYATA DARI HERBAL QNC JELLY GAMAT


 Semoga saja informasi mengenai Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil yang sudah saya sampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk mengatasi keputihan Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.