Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Jumat, 19 April 2019

Inilah 4 Penyakit yang Dapat Mengakibatkan Luka Borok

Luka borok merupakan salah satu gangguan kesehatan kulit yang sangat menjengkelkan sekali. Karena selain menimbulkan luka yang nampak cukup parah, borok juga sering menimbulkan rasa gatal yang cukup parah.

Borok dapat muncul pada area tubuh mana pun, misalnya seperti kaki, bibir, kepala, selangkangan, badan, tangan dan lain sebagainya. Untuk penyebabnya sendiri, selain disebabkan karena luka yang tidak diobati, terdapat beberapa penyakit yang dapat menjadi pemicu luka menjadi borok.

Inilah 4 Penyakit yang Dapat Mengakibatkan Luka Borok



Sebenarnya, banyak beragam jenis penyakit yang dapat menyebabkan luka menjadi borok. Akan tetapi, disini kami hanya akan berbagi 4 Jenis Penyakit yang Dapat Mengakiabtkan Luka Menjadi Borok, beberapa diantaranya yaitu :

Impetigo
Ini adalah salah satu infeksi kulit yang dapat menular dan menimbulkan gejala beruka borok serta lecet pada kulit. Impetigo dapat menyerang siapa saja, akan tetapi kondisi ini lebih sering menyerang anak-anak.

Penyakit kulit impetigo ini dapat disebabkan karena adanya bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes yang menginfeksi kulit.

Untuk pengobatannya sendiri, biasanya dotker akan meresepkan krim antibiotik atau tablet antibiotik yang umumnya harus digunakan selama kurang lebih satu minggu.

Diabetes Melitus
Hampir semua orang mengetahui penyakit ini. Tidak sedikit orang yang menderita penyakit diabetes melitus mengalami luka borok, terutama pada area kakinya.

Jika Anda mengalami borok yang disebabkan karena diabetes, alangkah baiknya untuk segera langsung memeriksakan diri ke dokter, guna mendapatkan perawatan yang tepat dan mencegah borok menjadi semakin membesar.

Kudis
Pada umumnya, penyakit kudis hanya menimbulkan rasa gatal di kulit, terutama pada malam hari. Biasanya, rasa gatal tersebut sering disertai dengan timbulnya ruam bintik-bintik menyerupai jerawat atau lepuhan kecil bersisik, dan terkadang juga menimbulkan luka yang menjad borok.

Penyakit kulit kudis ini disebabkan oleh tungai Sarcoptes scabiei yang bersarang di dalam kulit. Kudis merupakan penyakit yang mudah menular, baik secara kontak langsung atau tidak. Itulah sebabnya mengapa, jika telah merasakan gejala-gejala kudis, segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Infeksi Kulit
Infeksi kulit adalah suatu gangguan pada kulit yang dapat disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, atau parasit. Biasanya borok terjadi ketika luka terbuka pada kulit mengalami infeksi dan mengakibatkan kondisi luka menjadi semakin parah.

Selain menimbulkan rasa nyeri dan gatal, borok juga dapat mengganggu penampilan Anda. Maka dari itu, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter guna mendapatkan perawatan dan penanganan yang tepat untuk menyembuhkan borok tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.