Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Senin, 22 April 2019

Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Pada Seluruh Tubuh

Anda Sering Merasakan Gatal-Gatal Pada Tubuh Anda ?

Sedang Mencari Pengobatan yang Sangat Efektif dan Sudah Terbukti Bagus untuk Mengatasi Kulit Gatal ?


Disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Penghilang Gatal Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti sangat bagus sekali dalam mengatasi gatal pada tubuh.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya.

Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup didasar laut.

Sudah banyak orang yang menggunakan Teripang untuk mengatasi berbagai penyakit, terutama dalam mengatasi penyakit kulit, luka dan gatal-gatal pada kulit.

Hal ini lantaran khasiat dan manfaat dari teripang ini memang sudah dirasakan oleh banyak orang. Dan mereka merasakan perubahan hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan teripang ini.

Selain itu, sudah banyak pula para ahli yang melakukan penelitian untuk mengetahui setiap kandungan yang terdapat dalam teripang.

Dari banyaknya hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, teripang ini adalah salah satu hewan laut yang dapat dibilang memiliki beragam kandungan nutrisi yang cukup komplit untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk pengobatan.

Berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Selain menggunakan teripang, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang diproses dengan menggunakan teknologi “Natural Extraching” serta dikendalikan langsung oleh para ahli disetiap bidangnya.

Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas terbaik, serta kandungan efektif yang terdapat dalam setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

QnC Jelly Gamat adalah obat gatal herbal yang sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Apakah Herbal QnC Jelly Gamat Ini Memang Bagus untuk Mengatasi Gatal-Gatal Di Seluruh Tubuh ?

Ya tentu saja, sudah banyak orang yang melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini untuk mengatasi gatal-gatal serta menyembuhkan penyakit kulit.

Dan kebanyakan dari mereka merasakan perubahan yang sangat luar biasa, yang mana rasa gatal-gatal pada tubuh mereka berangsur menghilang dan sembuh.

Bukan hanya dapat mengatasi gatal-gatal saja, herbal QnC Jelly Gamat ini juga dengan cepat menyembuhkan berbagai penyakit kulit lainnya serta dapat mengeringkan luka dengan cepat.

Berikut Ini Adalah Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat







Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini.

Kini saatnya untuk Anda mengatasi Gatal-Gatal pada kulit Anda dengan Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya bagus untuk kesehatan kulit dan mengatasi gatal-gatal pada kulit.

Selain bagus untuk mengatasi gatal-gatal pada kulit, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit, mengatasi bakteri, virus dan jamur yang menginfeksi kulit, dan juga mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

Berikut Ini Beberapa Khasiat yang Bisa Didapatkan dari Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Secara efektif mengatasi gatal-gatal pada kulit
  • Dengan cepat mengeringkan luka hinga tuntas dan menghilangkan bekasnya
  • Dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menyerang kulit
  • Menyembuhkan tanpa menimbulkan rasa perih yang berlebihan
  • Mengatasi dan Membasmi berbagai jenis bakteri dan juga jamur yang menginfeksi kulit dan menyebabkan munculnya berbagai penyakit kulit serta gatal pada kulit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Bagus untuk pengobatan jerawat pada wajah
  • Membuat kulit menjadi terasa lebih segar
  • dan masih banyak yang lainnya lagi.
Dengan adanya berbagai khasiat dan manfaat seperti itu, maka tidak heran mengapa selain rasa gatal yang hilang, berbagai penyakit kulit yang diderita bun bisa sembuh dan berbagai gejala yang biasanya dirasakan sudah tidak kambuh lagi.

Cara Penggunaan Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Dikonsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan setiap kalinya (dapat dikonsumsi sebelum / sesudah makan)
  • Dioleskan langsung pada area kulit yang sering terasa gatal, terkena penyakit kulit, atau pada area kulit yang terdapat luka.
Proses pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan 2 cara, yaitu dikonsumsi dan dioleskan langsung pada bagian kulit yang terasa gatal, terdapat luka ataupun terkena penyakit kulit.

Dengan pengobatan dari luar dan dalam, maka proses penyembuhannya pun dapat lebih cepat daripada pengobatan yang lainnya.

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT

Apabila Anda berminat melakukan pengobatan untuk mengatasi gatal-gatal dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami.

Untuk cara pemesanannya, silakan Anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk HKP seperti contoh dibawah ini :


HKP # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

HKP # 2 Botol # Asri Permadani # Kp. Indah Permata Rt/02 Rw/09 Kel. Setiakasih, Kec. Cimanuk, Kota Tasikmalaya # 081.214.985.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk HKP disaat akan memesan herbal QnC Jelly Gamat ini, supaya tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya pesanan Anda disaat proses pengirimannya.

Berapa Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah

Rp.155.000,-/ Botol ( Belum Termasuk Ongkir )

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.150.000,- / Botol

PESAN 9 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.148.000,- / Botol

PESAN 10 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.145.000,- / Botol

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

  • Kami memberlakukan sistem PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU dan pembayaran dilakukan melaui transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik. (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).
  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan Transfer terlebuh dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Berikut Ini No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :


  • No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.
  • Apabila Ada yang menginforkan no rekening selain yang di atas, dapat dipastikan itu bukan No rekening kami, dan abaikan saja.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIAT NYATA DARI HERBAL QNC JELLY GAMAT


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Pada Seluruh Tubuh. Semoga saja informasi ini bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk mengatasi gatal-gatal yang sering Anda alami tiap waktu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.