Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Senin, 29 April 2019

Mengapa Payudara Terasa Nyeri ? Ini Penyebabnya

Tentunya kita akan merasa khawatir jika area payudara kita terasa nyeri, apalagi jika rasa nyeri tersebut dibarengi dengan berbagai gejala lainnya seperti munculnya benjolan pada payudara.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir secara berlebihan apabila mengalami rasa nyeri pada payudara. Karena biasanya, rasa nyeri pada payudara ini hanya disebakan oleh beberapa hal yang umum terjadi dan bukan disebabkan karena kanker.


Rasa nyeri yang biasa dikeluhkan adalah sakit yang menusuk atau terasa kencang pada payudara. Biasanya kondisi seperti ini terasa hanya beberapa hari saja, misalnya diwaktu sebelum atau selama dalam masa mensturasi.

Terdapat beberapa hal yang dapat memicu munculnya rasa nyeri pada payudara, beberapa diantaranya seperti :

Siklus menstruasi
Biasanya rasa nyeri pada payudara yang disebakan karena siklus mensturasi ini terasa diwaktu 3 hari sebelum mensturasi dan mulai membaik setelah mensturasi selesai. Dan perlu diingat pula, intensitas rasa nyeri pada payudara akibat siklus mensturasi ini dapat beragam atau berbeda pada tiap bulannya.

Peradangan Pada Payudara
Biasanya rasa nyeri pada payudara yang disebabkan oleh kondisi ini terjadi pada wanita yang sedang menyusui. Selain rasa nyeri, peradangan pada payudara juga dapat mengakibatkan payudara mengalami pembengkakan.

Ukuran payudara yang cukup besar
Sering tidak disadari bahwa ukuran payudara yang terlalu besar terkadang dapat mengakibatkan munculnya rasa nyeri pada payudara. Rasa nyeri tersebut juga dapat menjalar hingga ke leher, bahu dan punggung.

Benjolan pada payudara
Ada dua jenis benjolan pada payudara, yaitu benjulan yang bersifat kanker dan juga benjolan yang bersifat jinak (bukan kanker). Adanya benjolan ini juga dapat menimbulkan rasa nyeri pada payudara.

Anda jangan terlalu khawatir atau takut jika pada area payudara Anda terdapat benjolan, karena pada umumnya benjolan tersebut bukan disebabkan karena kanker. Akan tetapi Anda tetap perlu untuk melakukan pemeriksaan, guna mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, sehingga mendapatkan penanganan yang tepat.

Mengalami Cedera Pada Bagian Tubuh
Adanya cedera pada bagian tubuh lainnya seperti cedera otot di sekitar dada, bahu, atau punggung juga dapat mengakibatkan timbulnya rasa nyeri pada payudara.

Sedang mengonsumsi beberapa jenis obat-obatan
Jika saat ini Anda sedang mengonsumsi obat-obatan, ada kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan karena obat-obatan yang sedang Anda konsumsi. Beberapa jenis obat-obatan yang dapat menimbulkan rasa nyeri pada payudara diantaranya yaitu seperti KB hormonal, antidepresan, antipsikotik, dan obat-obatan untuk mengobati penyakit jantung.

Pola makan yang tidak sehat
Apabila Anda sering mengonsumsi makanan dengan kadar lemak dan karbohidrat yang cukup tingga, ada kemungkinan rasa nyeri pada payudara Anda disebabkan karena faktor tersebut.

Operasi Payudara
Pada sebagian wanita, rasa nyeri pada payudara yang dirasakan setelah operasi dapat berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama.

Apapun yang menjadi penyebabnya, alangkah baiknya Anda untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter, guna mengetahui apa yang menjadi penyebab utamanya dan bisa mendapatkan perawatan yang tepat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.