Distributor Obat Herbal Terpercaya dengan Sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu, Pembayaran Di Transfer Setelah Pesanannya Sudah Diterima dengan Baik.

Kamis, 18 April 2019

Obat Kulit Borok Alami yang Sudah Terbukti Bagus Khasiatnya

Mengalami luka yang sudah menjadi borok tentunya membuat kita cukup kecewa dan sangat khawatir luka borok tersebut terus menjadi semakin parah dan semakin membesar. Selain itu, biasanya proses penyembuhan borokpun membutuhkan waktu yang lebih lama dari pada proses penyembuhan luka biasa.


Banyak berbagai jenis penyakit yang dapat mengakibatkan munculnya luka borok pada kulit, misalnya penyakit kudis, diabetes melitus, impetigo, herpes, dan lain sebagainya.

Bentuk dan ukuran borok pada tiap orang berbeda-beda, ada yang seperti lingkaran besar atau kecil. Selain itu, bukan hanya di kaki saja, luka borok juga dapat muncul pada bagian kulit mana saja, misalnya di bibir, kepala, perut, tangan dan sebagainya.

Selain bentuk luka yang terlihat parah, tidak jarang borok juga menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan. Usahakan untuk Anda menghindari penggarukan pada luka borok ataupun pada area kulit yang terasa gatal dan berada di sekitarnya, karena garukan dapat membuat kondisi borok menjadi semakin parah.

Apakah Pada Kulit Anda Juga Terdapat Borok ?

Sedang Mencari Obat Pengering Luka Borok yang Sudah Terbukti Dapat Menyembuhkannya Hingga Tuntas Tanpa Meninggalkan Bekas ?

Jika saat ini Anda sedang mencari Obat Kulit Borok Alami yang Sudah Terbukti Bagus Khasiatnya dalam menyembuhkan dan juga yang aman tanpa menyebabkan efek samping apapun, disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Borok Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti sangat ampuh dalam menyembuhkan borok.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan memiliki khasiat yang sangat bagus sekali untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan juga berbagai jenis penyakit yang menyerang kulit.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini menggunakan teknologi “Natural Extraching” serta melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan terbaik dengan kualitas yang dapat tetap terjaga dengan baik.

Apa Saja Bahan-Bahan yang Digunakan untuk Pembuatan Herbal QnC Jelly Gamat Ini  ? 

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Penggunaan teripang sebagai bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini tentunya didasari karena adanya beragam kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang ini.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Apakah Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sudah Terdaftar di BPOM ?

Semua produk kesehatan yang kami pasarkan tentunya harus yang sudah terdaftar di BPOM dan juga berlegalitas HALAL dari MUI. Dan untuk QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 serta sudah berlegalitas HALAL dari MUI.

Apa Saja Khasiat yang Bisa Didapatkan dari Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Selain dapat dengan cepat mengeringkan luka borok pada kulit, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang dapat membasmi berbagai jenis bakteri, virus dan juga jamur penyebab penyakit kulit, mengatasi gatal-gatal pada kulit, dan tentunya juga menyembuhkan berbagai penyakit kulit lainnya.

Berikut Ini Beberapa Khasiat dan Manfaat yang Bisa Didapatkan dari Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Dengan cepat mengeringkan luka hinga tuntas
  • Menyembuhkan tanpa menimbulkan rasa perih yang berlebihan
  • Secara efektif mengatasi gatal-gatal pada kulit
  • Dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menyerang kulit
  • Mengatasi dan Membasmi berbagai jenis bakteri dan juga jamur yang menginfeksi kulit dan menyebabkan munculnya berbagai penyakit kulit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Bagus untuk pengobatan jerawat pada wajah
  • Membuat kulit menjadi terasa lebih segar
  • dan masih banyak yang lainnya lagi.
Bukan hanya itu saja, khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah dirasakan oleh banyak orang dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang merasakan kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :








Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang merasakan perubahan positif hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat.

Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri khasiat dan manfaat herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi luka borok pada kulit Anda.

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT

Apabila Anda berminat melakukan pengobatan untuk mengatasi kulit borok dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami.

Untuk cara pemesanannya, silakan Anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk HKP seperti contoh dibawah ini :


HKP # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

HKP # 2 Botol # Asri Permadani # Kp. Indah Permata Rt/02 Rw/09 Kel. Setiakasih, Kec. Cimanuk, Kota Tasikmalaya # 081.214.985.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk HKP disaat akan memesan herbal QnC Jelly Gamat ini, supaya tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya pesanan Anda disaat proses pengirimannya.

Berapa Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah

Rp.155.000,-/ Botol ( Belum Termasuk Ongkir )

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.150.000,- / Botol

PESAN 9 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.148.000,- / Botol

PESAN 10 BOTOL ADA POTONGAN HARGA JADI Rp.145.000,- / Botol

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

  • Kami memberlakukan sistem PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU dan pembayaran dilakukan melaui transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik. (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).
  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan Transfer terlebuh dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Berikut Ini No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :


  • No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.
  • Apabila Ada yang menginforkan no rekening selain yang di atas, dapat dipastikan itu bukan No rekening kami, dan abaikan saja.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIAT NYATA DARI HERBAL QNC JELLY GAMAT


 Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Kulit Borok Alami yang Sudah Terbukti Bagus Khasiatnya. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam menyembuhkan luka borok dan penyakit kulit yang saat ini sedang diderita.

Obat Kulit Borok Alami yang Sudah Terbukti Bagus Khasiatnya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Kontak Kami :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

Daftar Harga Obat Herbal :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

No. Rekening Pembayaran :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Sistem Pengiriman :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.